Friday, August 17, 2012

BANNER ROKUBI EDITAN SAYA GRATIS

Halo temen2 semua kali ini saya mau ngeshare nih banner hasil editan saya sendiri nih,banner ini bernama banner rokubi , nah bagi kalian yang belum bisa buat banner nih saya kasih banner gratis ,


                                                          banner ukuran 468x60

                       


                                                             [DOWNLOAD]



                                                             banner ukuran 88x31

                                                            
 
                                                              [DOWNLOAD]

nah kalian tinggal edit tuh banner kan di dalem file download itu udah gw kasih file photoshopnya juga,

semiga bermanfaat yah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon