Wednesday, December 16, 2015

Advan i5A Ponsel 4G Pertama Dari Advan

Advan i5A Ponsel 4G Pertama Dari Advan - sebelumnya advan memang sudah lebih dulu mejeng di barcelona bareng om messi, siapa sih yg gak tau messi? Yak penain bola yang sangat terkenal di FC Barcelona, advan sendiri membawa FC Barcelona sebagai partner penjualan hp advan.
Oleh sebab itu ada tambahan embel-embel Barca di seri HP Android 4G Advan pertama ini. Saat pertama kali diperlihatkan di Barcelona minggu lalu, Advan tidak mengunggkap kapan ponsel 4G mereka ini akan resmi diperkenalkan di Indonesia. Dan penantian selama 1 minggu ini akhirnya terkuak juga, seperti detekno.com lansir via Okezone (15/12/2015) bahwa Advan secara resmi memperkenalkan Ponsel Advan i5A sebagai HP Android 4G pertama mereka dipasaran pada tangga 14 Desember 2015.
Ponsel Advan i5A Resmi Meluncur di Indonesia
Dengan kabar ini tentu sudah jelas bahwa Advan i5A akan segera dipasarkan ke Indonesia. Kabarnya ponsel Advan i5A akan terlebih dahulu dipasarkan di 3 Kota di Indonesia yakni Jakarta, Surabaya dan Pontianak. Setelah ketiga  kota tersebut, selanjutnya Advan i5a akan didistribusikan ke kota-kota lainnnya di Indonesia. Selain mengabarkan kehadiran ponsel Advan i5A, pihak Advan juga mengatakan akan ada beberapa Smartphone Advan terbaru lainnya yang nantinya akan segera dirilis setelah seri Advan i5A ini.
Seperti berita sebelumnya bahwa harga Advan i5A dikatakan hanya akan dijual di harga 1,9 jutaan. Kalau dari spesifikasi Advan i5A yang diperlihatkan memang spesifikasinya tergolong sebagai Smartphone Android menengah ke bawah. Kalau sobat deteknokers belum tahu seputar spesifikasi Advan i5a, ia memakai layar berukuran 5 Inches beresolusi HD dengan panel layar IPS.
Sistem operasinya sudah Android 5.1 Lollipop dengan ketersediaan kapasitas penyimpanan hingga 16 GB yang masih bisa diekspansi lagi lewat slot microsd hingga 32 GB. Kinerja CPU nya tergolong cukup standar Quad Core 1.0 GHz. Yang menarik dari Advan i5A menurut kami selain di jaringan 4G nya adalah ia memakai RAM berkapasitas 2 GB. Kamera depannya sudah 5 MP dan kamera belakang 13 MP. Kapasitas baterainya standar 2200 mAh, ada banyak pilihan warna menarik di Advan i5A diantaranya adalah Black Rose Gold, White Rose Gold dan Cherry Rose Gold. Dikatakan juga bahwa koneksi Advan i5A mendukung USB OTG.
Keren bukan? Dengan ram yang 2gb, internal 16gb di tambah bisa menggunakan sd card, kamera depan yang 5mp belakang 13mp dengan di padukan dengan banyaknya pilihan warna yang sangat menarik, dan di tambah harganya yang cukup terbilang murah, yang jelas hp ini sangat di rekomendasikan buat anda yang memiliki budget yang menengah kebawah.

Artikel Terkait

14 comments

keren banget hpnya, tpi kok barcelona ya, sayang banget kalo madrid lebih keren mungkin

Wah, keren nih sekarang advan udah bisa support jaringan 4G, mantap dah....

Hp nya mantep di tambah jaringan yg udah 4G.. keren..

Advan emang keren gan,gak panasan,hehe thanks infonya

Smartphone impian saya ini. Terima kasih atas reviewnya

harganya 2jutaan cocok lah buat pelajar :)

Gilee, keren banget gan.

ternyata sudah ada ponsel advan yang 4G.

harganya berapaan gan?Hehehe template blog agan asyiikk keren

HPnya udah pada 4G tapi belum semua daerah ada 4G , jadi ga kepake ya gan


EmoticonEmoticon