Thursday, September 27, 2012

Selamat ulang tahun google yang ke - 14

selamat ulang tahun buat google:


Tepat pada hari ini yaitu, kamis 27 september 2012 google merayakan ultahnya yang ke -14, sebenerya tanggal ultah google ini selalu menjadi misteri bagi semua orang , tapi google tetap merayakan ultahnya pada tanggal 27 september,

yah meskipun ultah google ini tidak meriah separti pada umumnya, tetapi ultah google ini di mata para pengguna internet sudah cukup meriah, ultah google tahun ini di tandai dengan 14 batang lilin keil yang mempunnyai arti bahwa google merayakan hari jadinya yang ke 14 tahun.

tahukan kalian kalau yang membuat logo kue ultah google ini adalah seniman dari amerika serikat yaitu " wayne thiebaud " yaitu pria ber umur sekitar 89 tahun, ia sebenarnya sudah cukup terkenal sebagai seniman pelukis kue, kue kering, sepatu bot, toilet dan juga lipstik.

walaupun karya-karya thiebaud sempat tenar pada era 50-60 tahunan ,tetapi ia masih tetap aktif sampai dengan hari ini, dah masih bisa memberikan hasil karyanya pafa ultah google ke 14 ini.

sebenarnya perayaan ultah google ini masih menjadi perdebatan, tetapi raksasa california ini selalu merayakan ultah google pada tanggal 7 semptember dan 27 semptember, memang aneh tapi itulah yang terjadi selama 12 tahun ini sampai 2010.

sedikit tentang pengalaman google selama 12 tahun lalu, pada tanggal 4 september , google beralih menjadi google incorporated, bisa jadi jika tanggal 7 september itulah yang menjadi tanggal ultah google bagi segelintir orang,

itulah info saya yang bersumber dari: fileex

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon