Saturday, December 12, 2015

Harbolnas ( Hari Belanja Online Nasional )

Mengutip dari website Lazada, “Hari belanja online nasional atau lebih dikenal dengan HarBolNas adalah momen yang paling tepat untuk kita belanja online di akhir tahun dan merupakan salah satu ajang terbesar di Indonesia.  Tepatnya adalah pada tanggal 11 November (11/11) dan 12 Desember (12/12), para penyedia jasa online shop atau E-commerce beramai-ramai menyemarakkan ajang belanja itu dengan berbagai promo, diskon dan banyak penawaran menarik yang diberikan. Momen HarBolNas ini semakin semarak dengan bertambahnya daftar peserta yang ikut setiap tahunnya serta sudah menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu bagi para pencinta online shopping“.

Nah, udah bisa ditebak pada HarBolNas kedua yang datang pada 12 Desember alias 12.12 besok oleh Lazada akan ada buanyak promo akhir tahunFlash SaleDiskon akhir tahundan berbagai tawaran-tawaran menarik untuk produk-produk dalam kategori fashion, peralatan elektronik, peralatan rumah tangga, mainan anak-anak dan peralatan olahraga, serta memudahkan kita sebagai costumermendapatkan barang yang kita inginkan dengan harga yang lebih murah. Pastinya kamu semua gak bakal ngelewatin kesempatan yang menarik ini bukan?
“Dengan adanya event ini pasti banyak yang langsung menyerbu toko toko online yang ada, tapi bagaimana dengan yang belum pernah berbelanja online samasekali? Pasti akan ada rasa cemas apakah barangnya akan sampai? Saya takut ketipu nih, dan lain sebagainya yang membuat mereka cemas”, pasti banyak yang berpikiran seperti itu. Saya  sendiri sudah mengenal dunia transaksi online sejak 2-4 tahun yang lalu yang pada saat itu saya sendiri masih duduk di bangku SMA, ketika itu saya ragu untuk berbelanja online, tapi akhirnya saya mencoba berbelanja online dengan membeli sebuah Miband, awalnya saya cemas kenapa barang tidak sampai padahal udah jatuh tempo batas akhir pengiriman, tapi akhirnya kurir JNE pun datang dan mengantarkan barang pesanan saya, dan akhirnya saya merasa lega telah mendapatkan batang yang saya inginkan, setelah itu saya jadi tidak ragu untuk berbelanja online lagi, tapi sebagai konsumen kita juga harus pandai pandai memilah mana toko yang bisa di percaya mana yang tidak, seperti lazada ini saya sangan percaya akan pelayanan dari lazada sendiri...
Jadi jangan takut belanja ala Online Revolution yang kampanyenya sebenarnya sudah dimulai sejak lama di lazada sendiri.

Artikel Terkait

7 comments

wah ane ketinggalan deh, :(

jajan hardware enak nih pas lagi hari belanja online gini jos nged diskonnya tapi ada yang harganya sengaja dinaikin gitu

sangat disanyangkan sudah terlanjur kelewat harbolnas nya

baru tau kalo belanja online aja ada hari nya


EmoticonEmoticon